Surat Dari Anak Yang diaborsi

Teruntuk Bundaku tersayang...Dear Bunda...Bagaimana kabar bunda hariini? Smoga bunda baik-baiksaja...nanda juga di sini baik-baik saja bunda... Allah sayangbanget deh sama nanda. Allahjuga yang menyuruh nandamenulis surat ini untuk bunda,sebagai bukti cinta nanda samabunda....
Bunda, ingin sekali nandamenyapa perempuan yangtelah merelakan rahimnyauntuk nanda diami Walaupunhanya sesaat...
Bunda, sebenarnya nanda inginlebih lama nebeng di rahimbunda, ruang yang kata Allahpaling kokoh dan paling amandi dunia ini, tapi rupanya bundatidak menginginkan kehadirannanda, jadi sebagai anak yangbaik, nanda pun relamenukarkan kehidupan nandademi kebahagiaan bunda.Walaupun dulu, waktu bundameluruhkan nanda, sakitbanget bunda....badan nandarasanya seperti tercabik-cabik... dan keluar sebagaigumpalan darah yangmenjijikan apalagi hati nanda,nyeri, merasa seperti aib yangtidak dihargai dan tidakdiinginkan.
Tapi nanda tidak kecewa kokbunda... karena dengan begitu,bunda telah mengantarkannanda untuk bertemu dandijaga oleh Allah bahkan nandadirawat dengan penuh kasihsayang di dalam syurga Nya.
Bunda, nanda mau cerita, dulunanda pernah menangis danbertanya kepada Allah,mengapa bunda meluruhkannanda saat nanda masihberupa wujud yang belumsempurna dan membiarkannanda sendirian di sini? Apabunda tidak sayang samananda? Bunda tidak inginmencium nanda? Atau jangan-jangan karena nanti nandarewel dan suka mengompolsembarangan? Lalu Allahbilang, bunda kamu malusayang... kenapa bunda malu?karena dia takut kamudilahirkan sebagai anakharam... anak haram itu apaya Allah? Anak haram itu anakyang dilahirkan tanpa ayah...Nanda bingung dan bertanyalagi sama Allah, ya Allah,bukannya setiap anak itu pastipunya ayah dan ibu? Kecualinabi Adam dan Isa? Allah yangMaha Tahu menjawab bahwaunda dan ayah memprosesnanda bukan dalam ikatanpernikahan yang syah danAllah Ridhoi.Nanda semakinbingung dan akhirnya nandaputuskan untuk diam.Bunda, nanda malu terus-terusan nanya sama Allah,walaupun Dia selalu menjawabsemua pertanyaan nanda tapinanda mau nanyanya samabunda aja, pernikahan itu apasih? Kenapa bunda tidakmenikah saja dengan ayah?Kenapa bunda membuat nandajadi anak haram dan mengapabunda mengusir nanda darirahim bunda dan tidakmemberi kesempatan nandahidup di dunia dan berbaktikepada bunda? Hehe,,,maaf yabunda, nanda bawel banget...nanti saja, nanda tanyakanbunda kalau kita ketemu
Oh ya Bunda, suatu harimalaikat pernah mengajakjalan-jalan nanda ke tempatang katanya bernama neraka.Tempat itu sangatmenyeramkan dan sangat jauhberbeda dengan tempat tinggalnanda di syurga. Di situ banyakorang yang dibakar pake apilho bunda...minumnya jugapake nanah dan makannyabuah-buahan aneh, banyakdurinya...yang paling parah,ada perempuan yang ditusukdan dibakar kaya sate gitu,serem banget deh bunda.Lagi ngeri-ngerinya, tiba-tibamalaikat bilang sama nanda,Nak, kalau bunda dan ayahmutidak bertaubat kelak di situlahtempatnya...di situlah orangyang berzina akan tinggal dandisiksa selamanya. Seketika ituanda menangis dan berteriak-teriak memohon agar bundadan ayah jangan dimasukkanke situ.... nanda sayangbunda... nanda kangen daningin bertemu bunda... nandaingin merasakan lembutnyabelaian tangan bunda dannanda ingin kita tinggalbersama di syurga... nandatakut, bunda dan ayahkesakitan seperti orang-orangitu...Lalu, dengan lembut malaikatberkata... nak,kata Allah kalaukamu sayang, mau bertemudan ingin ayah bundamutinggal di syurga bersamamu,tulislah surat untuk mereka...sampaikan berita baik bahwakamu tinggal di syurga daningin mereka ikut, ajaklahmereka bertaubat danampaikan juga kabar buruk,bahwa jika mereka tidakbertaubat mereka akan disiksadi neraka seperti orang-orangitu.Saat mendengar itu, segerasaja nanda menulis surat iniuntuk bunda, menurut nandaAllah itu baik banget bunda....Allah akan memaafkan semuakesalahan makhluk Nya asalereka mau bertaubatnasuha... bunda taubat ya?Ajak ayah juga, nanti biar kitabisa kumpul bareng di sini...nanti nanda jemput bunda danayah di padang Mahsyar deh...nanda janji mau bawainminuman dan payung buatayah dan bunda, soalnya katallah di sana panas bangetbunda... antriannya jugapanjang, semua orang sejakjaman nabi Adam kumpuldisitu... tapi bunda jangankhawatir, Allah janji, walaupunrame kalo bunda dan ayahbenar-benar bertaubat dan jadiorang yang baik, pasti nandabisa ketemu kalian.unda, kasih kesempatan buatnanda ya.... biar nanda bisamerasakan nikmatnya bertemudan berbakti kepada orangtua, nanda juga mohon bangetsama bunda...jangan sampaiadik-adik nanda mengalaminasib yang sama dengannanda, biarlah nanda saja yangmerasakan sakitnya ketersia-siaan itu. Tolong ya bunda, kasih adik-adik kesempatanuntuk hidup di dunia menemanidan merawat bunda saat bundatua kelak. Sudah dulu ya bunda... nandamau main-main dulu disyurga.... nanda tunggukedatangan ayah dan bunda disini... nanda sayang bangetsamabunda....muach!!!

Sumber : Facebook.com

Posting Komentar

0 Komentar