Keuntungan kerugian sebuah blog

Sahabat pembaca halaman website yang setia, adakalanya sebuah peristiwa akan terasa indah ataupun pahit apabila peristiwa tersebut dapat kita lukiskan kedalam sebuah tulisan. yang sewaktu waktu dapat kita buka kembali di masa yang akan datang. Nah, dari pengalaman penulis selama berselancar di sebuah internet, penulis sering mendapatkan banyak sekali blog yang berisi tentang pengalaman hidup, dan peristiwa atau kejadian si penulis yang di curahkan kedalam sebuah blog. seperti pengalaman di bidang network, design grafis, komputer, internet bahkan tidak sedikit para penulis blog yang mengisi blognya dengan kisah cinta mereka. nah pada kesempatan ini, penulis akan sedikit sharing tengan keuntungan dan ketugian sebuah blog.
Keuntungan sebuah blog :
  • Sebuah blog dapat meringankan si penulis yang sering memposting di blognya dari beban bulanan bahkan tahunan apabila dia menyewa space hosting untuk menampung semua tulisan blognya.
  • Sebuah blog dapat di modifikasi sesuka hati kita dengan mudah dibandingkan dengan kita hatus membuat dari awal. walaupun ada beberapa scrip yang harus di masukkan ke dalam sebuah blog agar blog dapat membuat betah si pengunjungnya.
  • sebuah blog dapat dengan mudah menaikkan traffci pengunjung dalam sekejap
  • sebuah blog akan hidup selamanya dengan mematuhi aturan atauran dalam blog.
  • dan masih banyak lagi keuntungan dari pada sebuah blog.
Kerugian sebuah blog :
  • sebuah blog tidak dapat bertahan lama jika kita mengisi dengan konten konten yang banyak melanggar peraturan.
  • sebuah blog bisa saja hilang sewaktu waktu karena keadaan, dan hal ini menyebabkan hilangnya jutaan pengunjung terhadap blog tersebut. Namun hal ini dapat di atasi dengan waktu pertama kali kita membuka blog, alagkah baiknya kita memesan domain ynag pertahun untuk menghindari kehilangan pengunjung. karena apabila blog kita hilang atau di hapus maka kita dapat dengan mudah membuat blog baru dengan mengarah kan alamat blog kita ka domain sebelumnya.
Berikut penjelasan tentang keuntungan dan kerugian sebuah blog. untuk menyikapi dari masalah di atas. maka sesuaikan dengan kebutuhan kita, yaitu dengan tujan apa kita memposting di internet, apabila dengan tujan untuk mendapatkan hasil dari tarifc pengunjung dan berjualan, maka lebih baik pesanlah domain untuk berjaga-jaga.

Posting Komentar

1 Komentar