Blog Adalah Cermin Dari Kepribadian Si Pembuat Blog

Salam hangat para pembaca yang budiman, kali ini saya ingin berbagi carita yang mungkin cerita ini adalah lanjutan dari strategi Jiwa Dalam Membuat Sebuah Website dimana sebuah blog merupakan cermin dari kepribadian si pembuat blog itu sendiri, mengapa demikian ?
jawabannya yang tiada lain adalah bahwa blog itu adalah hasil karya yang dicurahkan oleh si pembuat blog. Dalam sebuah blog dengan blog yang lain sangat berbeda isi dan tema yang ingin di sampaikan oleh si pembuat blog, mulai dari puisi, kisah sedih, curahan hati, pengalaman hidup dan lain sebagainya. jadi dalam hal ini jika blogger ingin membuat sebuah blog dan ingin memposting sebuah tulisan ..... Maka tulislah dari hasil karya sendiri dan bukan dari hasil mengcopy dari blog orang lain.
Belajarlah menghargai hasil karya orang lain. Tentu para blogger yang sukses kini juga pernah mengalami blognya sangat jelek, dan dari situ lah mereka belajar hingga mendapatkan sebuah top page rank di dunia maya.
Namun jika para blogger tidak dapat atau belum mampu untuk membuat tulisan sendiri, silahkan mengkopy dari blog lain .... DENGAN CATATAN : SERTAKAN LINK ASLI BLOG TERSEBUT, SEBAGAI CERMINAN MENGHARGAI HASIL KARYA ORANG LAIN ... tidak sedikit para blogger yang sukses dengan hasil mengkopy paste dari blog orang lain dengan menyertakan link asli blog tersebut dan itu menunjukan bahwa tidak ada suatu blog yang berdiri sendiri sebagai manusia di ciptakan untuk hidup bersosial dengan orang lain.
Mungkin itu yang dapat saya bagi tentang metode menjadi para blogger ataupun pembuat website yang baikdan budiman, dan bukan menjadi para blogger atau pun pembuat website yang sombong dengan mengaku-aku hasil copy paste sebagai hasil karya sendiri tanpa mencantumkan link asli dari artikel tersebut.
Salam hangat ..... Hidup Para Blogger Sejati Yang Mau Berbagi Ilmu Tidak Takut Untuk Menunjukkan Kekurangan Blognya.

Posting Komentar

2 Komentar

Fadhli Abdurrahman Zaky mengatakan…
nice posting gan, hapuskan plagiat hehe
Penulis mengatakan…
Waduh, Gan. Boleh tanya ga ? Plagiat itu apaan ya ...